Zidane Puji Assist Benzema dalam Kemenangan Real Madrid Atas Espanyol

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Jun 2020, 13:15 WIB
Zidane Puji Assist Benzema dalam Kemenangan Real Madrid Atas Espanyol

Karim Benzema ketika memberikan assist kepada Casemiro (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa assist gemilang dari Karim Benzema dalam kemenangan atas Espanyol merupakan salah satu permainan terbaik musim ini.

Benzema berhasil menampilkan momen magis ketika membantu Casemiro mencetak satu-satunya gol yang terjadi di Estadio Cornella-El Prat pada hari Senin (29/6) dini hari tadi WIB.

Kemenangan dengan skor tipis 1-0 tersebut membawa Los Blancos unggul dua poin dari rival terdekatnya, Barcelona, di puncak klasemen sementara La Liga, namun Zidane fokus kepada assist backheel manis yang diberikan oleh Benzema sebagai salah satu momen terbaik musim ini.

"Itu tidak mengejutkan bagi saya. Dia merupakan seorang pemain yang gemar menciptakan sesuatu. Dan kemudian ada Casemiro di sana. Itu bisa jadi salah satu momen terbaik musim ini," kata Zidane, kepada Diario AS.

Benzema sendiri menolak untuk membesar-besarkan assist-nya tersebut, namun lebih mementingkan peluang yang berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Casemiro, yang sangat penting bagi Real madrid.

"Itu adalah permainan yang bagus, namun hal terpenting adalah gol yang terjadi setelah itu. Casemiro melakukannya dengan baik. Kami sangat bahagia," jelas Benzema, dikutip dari Goal.

Real Madrid kini perlu menjaga keunggulan tersebut dalam enam pertandingan sisa yang akan mereka mainkan pada musim ini, diawali dengan menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano Stadium pada hari Kamis (2/7) mendatang.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Zinedine Zidane

276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini