banner babe

Zidane Percayakan Masa Depan Real Madrid Kepada Vinicius

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 21:15 WIB
Zidane Percayakan Masa Depan Real Madrid Kepada Vinicius

Vinicius Junior tetap miliki kepercayaan dari Zinedine Zidane (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane meyakini bahwa Vinicius Junior adalah masa depan dari Real Madrid dan membantah klaim bahwa dia tidak pernah mempertimbangkannya sebagai seorang pemain starter.

Sang penyerang berusia 19 tahun itu terbilang telah menjalani musim debut yang memukau di ibu kota Spanyol, setelah sukses menembus tim utama dan menyarangkan empat gol dari 19 kali tampil sebagai starter selama musim 2018/2019 lalu bergulir.

Dia bergabung dengan Los Blahcos seharga 45 juta euro dari klub asal Brasil, Flamengo, pada musim panas tahun 2018, namun harus memperjuangkan tempatnya di tim dengan awalnya bermain untuk tim Castilla.

Perjuangannya pada musim ini menjadi lebih berat setelah Madrid mendatangkan bintang asal Belgia, Eden Hazard, seharga 100 juta euro dari Chelsea, selagi Luka Jovic menjadi salah satu nama besar yang didatangkan untuk meningkatkan kualitas lini serang tim.

Selain itu, Rodrygo Goes, yang juga merupakan pemain bintang remaja asal Brasil, turut meramaikan persaingan, namun Zidane mengklaim bahwa Vinicius selalu memiliki peluang yang sama untuk masuk ke starting eleven miliknya, selagi menyebutnya sebagai calon andalan masa depan Real Madrid.

"Saya memiliki 23 orang pemain dan saya harus mengandalkan semuanya," jelas Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Levante yang akan digelar pada hari Sabtu (14/9) esok.

"Vinicius masih 18 tahun dan ia merupakan masa depan dari Real Madrid, pastinya. Namun setiap pemain memerlukan waktu dan dia melakukan hal-hal dengan baik selama berproses di sini.

"Tentu, terkadang ia tidak bisa bermain sebab dia akan bermain pada pertandingan yang lain dan akan ada di susunan pemain awal. Berhenti mengatakan bahwa saya tidak mengandalkan Vinicius. Saya memercayainya."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Zinedine Zidane

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini