Zidane Percaya Vinicius Bisa Miliki Karier Panjang di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Sep 2019, 14:45 WIB
Zidane Percaya Vinicius Bisa Miliki Karier Panjang di Real Madrid

Vinicius Junior bisa miliki karier panjang di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Vinicius Junior mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane mengutarakan kepadanya bahwa ia bisa menikmati karier yang panjang di Real Madrid.

Sang striker berusia 19 tahun ini mampu memberikan sensasi pada musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan menembus tim utama Los Blancos, setelah menjadi bintang bersama Flamengo di Brasil.

Vinicius sukses menyarangkan dua gol dari 18 pertandingan di La Liga untuk Real Madrid pada musim lalu, ditambah dua gol dengan enam assist selama tampil di ajang turnamen, sebelum kariernya menurun karena dirundung cedera pada pengujung musim.

Meskipun menjalani musim debutnya di klub ibu kota Spanyol dengan berbagai kejadian, Vinicius mengklaim bahwa Zidane tetap memberikan dukungan kepadanya untuk menjalani karier yang bagus di Santiago Bernabeu, jika dia tetap berkembang.

"Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk tetap tenang dan terus berkembang sebab jika saya berhasil melakukannya dan karena saya diperlakukan dengan sangat baik oleh semua orang, dia mengatakan bahwa saya akan bermain di Real Madrid untuk jangka waktu yang panjang," ucap Vinicius dalam konferensi pers pada hari Selasa (3/9) kemarin. "Sama seperti Marcelo dan Casemiro, yang sudah bermain sangat lama."

Vinicius selalu tampil pada tiga pertandingan pembuka Real Madrid di La Liga musim ini, meski hanya satu di antaranya dilakoni sebagai starter, yaitu pada kemenangan 3-1 kontra Celta Vigo.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-percaya-vinicius-bisa-miliki-karier-panjang-di-real-madrid
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini