Zidane Mulai Bosan Ditanya soal Masa Depan Ramos

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mar 2021, 13:29 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Wartawan di Spanyol tanpa henti terus menanyakan masa depan bek andalan Real Madrid. Zindaine Zidane, selaku pelatih Madrid pun mulai bosan dengan pertanyaan itu.

Sang bek, yang telah menjadi ikon di Santiago Bernabru selama 16 tahun berada di sana, akan habis kontraknya pada pengujung musim ini. Madrid sedang berusaha keras untuk meyakinkan pemain 34 tahun tersebut bertahan, namun beberapa klub besar Eropa telah bergerak mendekatinya untuk mengintip kemungkinan mendatangkan penggawa tim nasional Spanyol itu secara bebas transfer.

"Kalian selalu menanyakan hal yang sama kepada saya - dia [Ramos] pemain yang mengesankan. Saya ingin dia kembali bugar, tapi selain itu, tidak ada yang lain," kata Zidane dalam konferensi pers menjelang duel lanjutan La Liga versus Real Sociedad, Selasa (2/3).

Ramos sudah lama tidak membela kampiun Spanyol sejak terakhir tampil dalam pertandingan lawan Osasuna yang berakhir imbang 0-0 pada 9 Januari lalu. Pemain belakang yang didatangkan dari Sevilla itu menjalani operasi pada cedera lututnya awal bulan ini dan kemungkinan masih harus menepi hingga akhir Maret atau awal April.

Sementara itu, ada dua klub yang paling sering dikaitkan dengan transfer Ramos adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Ada laporan bahwa Ramos sudah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Madrid, David Beckham untuk menanyakan seputar United, sementara bos PSG, Mauricio Pochettino tidak membantah rumor ketertarikannya pada sang bintang Real.

"Kita akan lihat dalam beberapa bulan mendatang. Di sini, Ramos akan mendapati klub hebat dengan obsesi untuk selalu menang. PSG adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Pochettino pada Januari kemarin.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini