Zidane Minta Real Madrid Sabar dengan Perkembangan 'Messi dari Jepang'

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Agu 2019, 14:54 WIB
Zidane Minta Real Madrid Sabar dengan Perkembangan 'Messi dari Jepang'

Takefusa Kubo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane meminta Real Madrid untuk bersabar dengan perkembangan dari Takefusa Kubo, setelah sang youngster tampil cukup impresif di ajang pra-musim.

"Ada banyak pemain muda yang turun di ajang pra-musim," tutur Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Kubo baru bergabung bersama kami dan dia adalah pemain masa depan Madrid."

"Tetapi kami akan mendiskusikan apa yang terbaik untuknya dan alangkah lebih baik apabila dia berlatih bersama kami dan bermain untuk Real Madrid Castilla [tim junior Real Madrid]."

"Dia masih sangat muda dan kami semua harus bersabar dengan perkembangannya," ucap pelatih berkepala plontos ini.

Kubo menempa ilmu selama empat musim di akademi Barcelona, La Masia, sebelum pergi pada tahun 2015 silam menyusul hukuman yang diterima oleh El Barca akibat mendatangkan pemain di bawah umur secara ilegal.

Penyerang yang dijuluki sebagai 'Lionel Messi dari Jepang' ini lalu bergabung dengan FC Tokyo dan saat menginjak usia 18 tahun Juni silam, dirinya pun kembali ke Eropa setelah Madrid menebusnya dengan banderol yang dirahasiakan.

Madrid mengungguli klub-klub lain seperti Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester City yang kebetulan juga mengincar tanda tangan Kubo pada musim panas ini.

Selama berseragam FC Tokyo, pemain timnas Jepang U-20 ini tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dan sukses mengemas enam gol.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Takefusa Kubo, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-minta-real-madrid-sabar-dengan-perkembangan-messi-dari-jepang
2110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini