Zidane Mengakui Masa Depannya Bersama Madrid Tidak Pasti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jan 2021, 15:42 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Selain Sergio Ramos dan Luka Modric, kontrak Zinedine Zidane juga bakal segera berakhir dalam 18 bulan mendatang. Meski demikian, pelatih Real Madrid itu menyadari bahwa masa depannya masih tidak pasti.

Zidane akan merayakan momen empat tahunnya sebagai pelatih Los Blancos, namun ia mengungkapkan pada bulan lalu bahwa tidak akan membahas perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2022 dalam waktu dekat.

Juru taktik asal Prancis itu ditanya mengenai masa depannya sebelum pertandingan melawan Celta Vigo, Minggu (3/1) dini hari WIB, apakah akan memperpanjang masa baktinya selama empat tahun lebih lama bisa menjadi opsi.

Namun, karena tidak bisa memberikan janji apa pun mengenai masa tinggalnya secara jangka panjang, dia menjawab: "Ini [menjadi pelatih] sanagt menguras tenaga Anda, tapi ini memang posisi yang bagus."

"Saya cukup beruntung untuk mengatakan saya manajer Real Madrid dan memanfaatkan setiap momen. Saya tidak bisa mengatakan sebulan, setahun atau empat tahun. Hidup hanya tentang hari ke hari," lanjutnya.

"Itulah yang saya minati: hari ke hari, memberikan semua yang saya bisa, di setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Itulah yang saya minati." "Selebihnya? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam satu minggu. Makanya kita harus memanfaatkan momen ini."

Sampai saat ini, pelatih berkebangsaan Prancis itu sudah mempersembahkan total 11 trofi bergengsi bagi Madrid, termasuk tiga gelar juara Liga Champions (2015/16, 2016/17, 2017/18) beruntun dan titel La Liga Spanyol musim 2019/20 lalu.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini