Zidane: Marcelo Harus Absen karena Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Mei 2021, 20:41 WIB
Zinedine Zidane beberkan alasan tak mainkan Marcelo.

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Berita miring menghampiri Real Madrid jelang pertandingan melawan Granada. Marcelo harus absen karena terlibat perselisihan dengan Zinedine Zidane. Namun, berita itu langsung dibantah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marcelo tidak dibawa ketika Madrid bermain melawan Granada. Media Spanyol setempat memberitakan bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu tidak bermain karena berselisih dengan sang pelatih.

"Tidak. Dia mengalami cedera dan itu sebabnya dia tidak ikut dengan kami. Kami tidak ingin mengambil risiko dia," kata pelatih asal Prancis itu bicara tentang absennya Marcelo, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Untuk menggantikan posisi Marcelo, Zidane akhirnya memutuskan untuk kembali menurunkan pemain Real Madrid B, Miguel Gutierrez.

"Miguel bermain karena baik Ferland maupun Marcelo tidak ada di sana dan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya senang untuknya. Dia pemain Real Madrid," lanjut mantan pemain terbaik dunia tersebut.

Selain Gutierez, pemain dari Real Madrid B yang diturunkan saat melawan Granada adalah Marvin Park, yang dimainkan di bek sayap kanan.

"Miguel dan Marvin, semua pemain bermain dengan sangat baik. Kami pantas untuk menang," lanjutnya.

Dengan tidak bermainnya sejumlah pemain inti karena mengalami cedera seperti Lucas Vazquez, Sergio Ramos, dan Ferland Mendy, Los Blancos masih bisa menang dengan skor 4-1 atas Granada. Hasil yang membuat Los Blancos jaga asa untuk menjadi juara La Liga Spanyol.

Dengan kemenangan itu, maka Los Blancos pun berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen La Liga Spanyol. Karim Benzema dkk berhasil mengumpulkan 78 poin dan tertinggal dua poin dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Marcelo

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini