banner babe

Zidane Konfirmasi Hazard Siap Lakoni Debut dengan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 19:15 WIB
Zidane Konfirmasi Hazard Siap Lakoni Debut dengan Real Madrid

Eden Hazard bisa segera lakoni debutnya dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard sudah siap untuk melaksanakan debutnya bersama Real Madrid pada akhir pekan ini, namun Zinedine Zidane tidak berencana untuk mengambil risiko tinggi untuk sang pemain bintang yang baru pulih cedera.

Sang pemain tim nasional Belgia itu diberikan izin untuk melakoni pertandingan pertamanya di La Liga pada saat Levante bertamu ke Santiago Bernabeu hari Sabtu (14/9) esok, tiga bulan setelah direkrut dari Chelsea untuk mahar transfer yang kabarnya bisa mencapai 140 juta euro.

Cedera paha yang cukup buruk pada sehari sebelum laga pembuka La Liga musim ini membuat sang playmaker berusia 28 tahun itu harus menunda debutnya pada ajang resmi dengan Los Blancos.

Kini Hazard sudah kembali pulih setelah latihan bersama tim selama beberapa hari terakhir, namun nampaknya ia harus menunggu dari bangku cadangan, sebagaimana yang diindikasikan oleh Zidane.

"Kami harus berjalan secara perlahan-lahan dengannya," ucap Zidane. "Dia sudah mengalami cedera selama tiga pekan. Dia baru kembali berlatih pada pekan ini. Kami semua ingin melihatnya bermain. Kami memiliki tujuh laga yang harus dimainkan selama 21 hari ke depan. Kami harus berhati-hati untuk memainkannya.

"Kami tahu bagaimana situasinya, dia siap dan itu adalah hal yang paling penting. Saya adalah orang yang akan menentukan seberapa lama dia akan bermain dan tidak memainkannya terlalu lama, mencoba mendapatkan yang terbaik darinya.

"Kami memiliki banyak pertandingan yang harus dilaksanakan, bukan hanya yang harus dilakoni besok, dan kami perlu menggunakan kepala kami soal memainkan Eden Hazard. Jadi marilah tetap tenang. Kami semua siap dan dia pun demikian."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini