banner babe

Zidane Klaim Bale dan James Belum Siap Tampil untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 09:45 WIB
Zidane Klaim Bale dan James Belum Siap Tampil untuk Real Madrid

Bale dan James masih belum siap bermain (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap agar Gareth Bale dan James Rodriguez untuk kembali bermain setelah jeda internasional usai, lantaran kedua pemain masih berjuang untuk mengembalikan kondisi kebugarannya.

Kedua pemain bintang sudah absen membela Los Blancos semenjak mengalami masalah otot selama beberapa pekan terakhir, dan akan kembali menepi saat skuat besutan Zidane menyambangi markas Eibar pada lanjutan La Liga hari Sabtu (9/11) malam ini waktu setempat.

Bale sudah menepi sejak pulang membawa cedera setelah membela tim nasional Wales pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, selagi James sudah absen memperkuat Madrid dalam tiga pertandingan terakhir.

Keduanya sudah memulai program pemulihan kebugaran selama beberapa hari terakhir, namun Zidane mengakui bahwa ketidaksertaan mereka untuk berlatih bersama skuat menandakan bahwa James dan Bale masih belum siap untuk dimainkan.

"Mereka masih belum cukup bugar untuk bermain," tutur Zidane dalam konferensi pers pada hari Jumat kemarin. "Jika mereka akan pergi (pada jeda internasional), maka mereka diperbolehkan untuk pergi. Mereka memiliki waktu selama lima atau enam hari untuk mencari tahu apakah mereka sudah cukup bugar untuk bermain bagi negara mereka masing-masing.

"Namun mereka belum siap untuk bermain pada hari Sabtu ini. Mereka masih belum berlatih bersama tim. Mereka hanya berlatih sedikit, namun tidak dalam kecepatan yang sama seperti rekan-rekan setim. Jika mereka tidak berlatih bersama rekan-rekan setim, maka mereka tidak bisa bermain. Mereka tidak sedang cedera pada saat ini."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, James Rodriguez

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini