Zidane Kini Lebih Baik Ketimbang Ketika Menangkan Tiga Trofi Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jan 2020, 20:30 WIB
Zidane Kini Lebih Baik Ketimbang Ketika Menangkan Tiga Trofi Liga Champions

Zidane klaim dirinya sudah berkembang jadi lebih baik (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengklaim bahwa dirinya kini adalah pelatih yang lebih baik ketimbang ketika dia mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada tiga musim beruntun.

Zidane meninggalkan Los Blancos pada tahun 2018 setelah mempersembahkan tiga trofi beruntun di pentas Liga Champions, namun kembali lagi 10 bulan kemudian, setelah melihat klub ibu kota Spanyol tersungkur pada musim lalu.

Kembalinya Zidane pada pengujung musim 2018/2019 tidak menyelamatkan hasil akhir pada musim itu, namun Real Madrid telah menunjukkan kebangkitan pada musim ini, dengan berbagi puncak klasemen sementara La Liga dengan Barcelona, dan mencapai final Piala Super Spanyol.

Jelang laga final kontra Atletico Madrid di Arab Saudi yang akan diadakan pada hari Minggu (12/1) esok, Zidane menganggap bahwa dirinya telah berkembang menjadi lebih baik daripada dua tahun lalu.

"Ya, saya pikir saya kini menjadi lebih baik," kata Zidane dalam konferensi pers, dikutip dari Goal. "Saya merasa sudah berkembang. Dalam kehidupan juga, sebagai seorang manusia.

"Anda belajar dari berbagai situasi, dari orang-orang di sekitar Anda. Saya memastikan untuk mendengarkan orang-orang di sekitar saya, dan tujuan saya adalah untuk terus berkembang."

Real Madrid lolos ke final setelah menaklukan Valencia dengan skor 3-1 pada babak sebelumnya, sedangkan Atletico Madrid melenggang karena mengklaim kemenangan mengejutkan dengan skor 3-2 atas Barcelona.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid

5076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini