Zidane Jelaskan Alasan Bale Dicadangkan Kontra Brugge

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 21:53 WIB
Zidane Jelaskan Alasan Bale Dicadangkan Kontra Brugge

Gareth Bale hanya panaskan bangku cadangan kontra Brugge (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan dengan bersikeras tidak ada permasalahan antara dirinya dengan Gareth Bale yang mempengaruhi keputusannya untuk mencadangkan sang penyerang sayap dalam pertandingan kontra Club Brugge.

Sang pemain tim nasional Wales itu tidak dimainkan pada saat Los Blancos mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (7/12) lalu, dengan Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa ia belum berlatih dengan intensitas yang sama dengan rekan-rekan setimnya menjelang laga.

Namun Bale akhirnya kembali ke skuat Madrid yang diboyong ke Belgia untuk laga penutup babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Rabu (11/12) kemarin, suatu laga yang tidak berarti apa-apa bagi mereka karena tiket lolos ke babak 16 besar sudah diamankan dan tidak ada peluang untuk merebut posisi puncak klasemen grup dari Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, Bale benar-benar tidak pernah meninggalkan bangku cadangan sepanjang laga, yang dimenangkan oleh tim tamu berkat gol-gol dari Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Luka Modric tersebut.

"Tidak ada yang terjadi, saya harus melakukan tiga pergantian dan saya memilih paa pemain lainnya. Itu saja," kata Zidane mengenai keputusannya untuk mencadangkan Bale, dikutip dari Goal.

Berikutnya, Bale berkesempatan untuk memenangkan hati Zidane dalam pertandingan tandang ke Mestalla untuk menghadapi Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (15/12) mendatang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-jelaskan-alasan-bale-dicadangkan-kontra-brugge
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini