banner babe

Zidane Enggan Pastikan Penjualan Bale Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2019, 12:15 WIB
Zidane Enggan Pastikan Penjualan Bale Musim Panas ini

Gareth Bale belum tentu dijual oleh Real Madrid (Image: Diario AS)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale akan kembali ke skuat Real Madrid pada laga terakhir mereka di La Liga musim ini, namun pelatih Zinedine Zidane menolak untuk mengatakan bahwa ini akan menjadi permainan terakhirnya bersama tim.

Sang kapten tim nasional Wales ini menjalani musim yang sulit bersama klub raksasa Spanyol itu, meski diberi kesempatan tampil sebagai starter 29 kali dari 42 penampilan pada musim ini.

Spekulasi seputar masa depan Bale makin menguat dengan kabar ketertarikan Manchester United untuk mengajukan tawaran pada musim panas ini dan mantan timnya, Tottenham Hotspur, juga menginginkannya kembali.

Bale, yang bergabung dengan klub pada tahun 2013 silam, tidak disertakan dalam skuat Real Madrid pada dua pertandingan terakhir La Liga kontra Villarreal dan Real Sociedad, yang semakin menguatkan kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

Zidane mengungkapkan pada pekan lalu bahwa tindakannya untuk Bale sudah cukup jelas, namun menolak untuk memastikan bahwa sang penyerang sayap berusia 29 tahun ini akan dijual pada musim panas ini, setelah disertakan dalam laga kontra Real Betis pada hari Minggu (19/5) ini.

"Bale akan berada dalam daftar skuat besok," ucap Zidane kepada para reporter dalam konferensi pers hari Sabtu kemarin. "Saya tidak akan mengatakan apakah dia akan bermain atau tidak. Anda akan menyaksikannya besok. Bisakah ini menjadi pertandingan terakhirnya bersama kami? Saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakannya."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini