Zidane dan Perez Tidak Sejalan Dengan Masa Depan Vinicius

Penulis: Abien Novant
Selasa 11 Jun 2019, 13:00 WIB
Zidane dan Perez Tidak Sejalan Dengan Masa Depan Vinicius

Source : Times Now News

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Presiden klub Florentino Perez dilaporkan bersitegang membahas masa depan Vinicius Junior.

Dilaporkan SPORT, Zidane dikabarkan keluar dari ruangan Perez dengan muka yang tidak bahagia. Hal ini dikarenakan Zizou merencanakan Vinicius untuk menambah jam terbang bermain sehingga harus dipinjamkan ke klub lain musim depan, namun rencana tersebut sepertinya mendapat tentangan dari Florentino Perez yang menginginkan pembeliannya musim lalu itu tetap di klub dan masuk dalam rencana Zidane musim depan.

Klub Real Valladolid dikabarkan siap menampung bakat 18 tahun ini musim depan. Jaminan bermain reguler dijanjikan kepada Vinicius andai kesepakatan disetujui untuk meminjam talenta muda ini. Datangnya Eden Hazard dari Chelsea musim ini, menjadi alasan mengapa Zidane menginginkan Vinicius untuk "belajar" terlebih dahulu di klub lain karena pastinya akan sulit menembus tim utama Real Madrid musim depan.

Bukan saja Vinicius, nama-nama besar macam Gareth Bale, Marco Asensio, Isco dan Lucas Vazquez juga harap-harap cemas, karena hadirnya Hazard membuat posisi mereka pastinya akan terancam di tim Inti klub Ibukota Spanyol tersebut.

Mantan pemain Flamengo menjadi perbincangan dunia musim lalu, karena diusia yang masih muda 18 tahun, pemain asal Brasil ini didatangkan Real Madrid dari Flamengo dengan mahar 45 Juta Euro atau sekitar 763 miliar rupiah, harga yang sangat mahal untuk pemain yang belum teruji kemampuannya. Namun harga mahal itu ditebus dengan permainan apik Vinicius sepanjang musim, Vinicius berhasil mengemas 7 goal dan 13 assist dari 36 penampilannya bersama EL Real. Namun sayang, di bulan Maret Vinicius harus naik meja operasi karena cedera yang menerpanya, yang membuat dirinya mengakhiri musim lebih cepat. 

Artikel Tag: Vinicius Junior, Zinedin Zidane, Florentino Perez, Real Madrid, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-dan-perez-tidak-sejalan-dengan-masa-depan-vinicius
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini