Zidane Bertekad Perbaiki Rekor Buruk Real Madrid Tanpa Sergio Ramos

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Nov 2020, 05:45 WIB
Sergio Ramos menepi saat Real Madrid bertandang ke markas Inter Milan.

Sergio Ramos bakal absen ketika Real Madrid hadapi Inter Milan (Image: getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane menyadari bahwa ketiadaan Sergio Ramos merupakan kerugian besar bagi Real Madrid, dan mereka harus memperbaiki rekor buruk yang kerap menghantui ketika sang defender tidak bermain.

Los Blancos akan bertandang ke Stadio San Siro untuk menghadapi Inter Milan pada pertandingan lanjutan Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB, dan mereka harus melakukannya tanpa diperkuat oleh Sergio Ramos, yang menepi akibat cedera hamstring.

Dalam sejarahnya, Real Madrid seakan dikutuk ketika tampil tanpa sang kapten di pentas Eropa, seperti yang terjadi pada dua pertandingan kontra Manchester City di babak 16 besar musim lalu dan Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka musim ini.

Secara keseluruhan, mereka telah menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di Liga Champions ketika sang defender timnas Spanyol tak ada, dan Zinedine Zidane bertekad untuk memperbaiki rekor tersebut ketika menghadapi I Nerazzurri.

"Kami tahu seberapa pentingnya [Ramos] sebagai pemain,namun kami harus menghentikan statistik ini. Tentu saja, kami menginginkannya di sini, namun dia sedang cedera," kata sang juru taktik dalam konferensi persnya, Selasa (24/11) kemarin.

"Kami akan mencoba mengubah rekor buruk tersebut karena ini adalah final, itu menentukan tiga poin. Kami mengetahui situasi kami di grup dan kami harus menderita, berjuang keras, namun kami siap untuk itu."

Dari tiga pertandingan pada musim ini, Madrid hanya mampu mengukir satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Itu membuat mereka berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin, terpaut satu angka dari Borussia Monchengladbach yang menjadi pemuncak.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Zinedine Zidane, liga champions

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini