banner babe

Zidane Bela Diri Soal Pernyataannya Tentang Mbappe

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 10:45 WIB
Zidane Bela Diri Soal Pernyataannya Tentang Mbappe

Kylian Mbappe diklaim ingin gabung Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespon komentar direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengenai keinginan Kylian Mbappe untuk bergabung.

Zidane mengutarakan dalam konferensi pers menjelang laga Liga Champions kontra Galatasaray pada hari Rabu (6/11) lalu, bahwa impian Mbappe adalah untuk bermain bagi Los Blancos.

Sang direktur klub ibu kota Prancis tidak menyambutnya dengan baik dan mengakui rasa jengkelnya kepada sang juru taktik, yang kini berusaha untuk membela diri bahwa pernyataannya tersebut hanya mengulang apa yang pernah dikatakan oleh sang striker.

"Saya tidak mengatakan apapun. Saya hanya mengatakan apa yang pernah dikatakan oleh sang pemain; keinginannya tentang bermain di sini," jelas Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Eibar pada hari Jumat kemarin. "Kemudian, semua orang memahaminya semau mereka."

Sang striker berusia 20 tahun itu memang pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain bagi sang raksasa La Liga, yang sudah menjadi klub idolanya sejak lama.

Mantan Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengonfirmasi hal tersebut lewat pernyataannya pada pekan ini bahwa sang penyerang tim nasional Prancis itu pernah hampir gabung kubu Santiago Bernabeu sebelum gabung dengan klub ibu kota Prancis pada musim panas tahun 2017.

Pernyataan yang memulai kasus ini adalah perkataan Zidane ketika ditanyakan mengenai kemungkinan Mbappe bermain bagi Madrid di masa depan. Ia mengatakan: "Saya tidak tahu, itu adalah keputusan dari sang pemain itu sendiri.

"Pada saat ini, dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan mencari tahu bagaimana masa depannya nanti. Saya tahu bahwa impiannya adalah untuk bermain bagi Real Madrid."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Kylian Mbappe

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini