Zidane Bantah Rumor Real Madrid Bakal Dapatkan Alaba

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Jan 2021, 14:06 WIB
Zinedine Zidane bantah Real Madrid bakal mendatangkan David Alaba. (Images: Getty)

Zinedine Zidane bantah Real Madrid bakal mendatangkan David Alaba. (Images: Getty)

Berita Transfer:Bek milik Bayern Munich, David Alaba dikabarkan semakin dekat merapat ke Real Madrid. Namun, berita itu dibantah oleh pelatih Zinedine Zidane.

Kontrak Alaba—yang berkostum Bayern sejak 2010—bakal habis pada Juni 2021 alias akhir musim ini. Agen Alaba, Pini Zahavi, bahkan telah menolak proposal tawaran kontrak baru berdurasi lima tahun dari pihak Bayern kepada kliennya itu.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Alaba memang kencang dikabarkan akan hengkang dari Bundesliga Jerman. Selain Madrid, pemain asal Austria juga dikaitkan dengan sejumlah klub elite, antara lain Manchester City, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Alaba nyaris tidak tergantikan di Bayern. Meskipun performanya agak menurun musim lalu, pemain berdarah Filipina itu tetap menjadi pilar Die Roten saat menjuarai Liga Champions.

Adapun pada laga terdekat, Madrid akan menjamu Celta Vigo pada jornada ke-17 LaLiga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1) pukul 03:00 dini hari WIB.

“Kami punya semua pemain di sini. Saya hanya memikirkan pertandingan besok dengan para pemain yang saya miliki di sini,” ucap Zidane pada sesi jumpa pers pralaga.

"Maka, sekiranya Anda bisa bertanya kepada saya tentang pemain yang akan tampil atau tidak. Kami memiliki 22 pemain plus tiga penjaga gawang, skuad yang sangat dalam,” tutur pelatih berusia 48 tahun itu.

"Kami sudah disesaki pikiran tentang pertandingan dan kami tidak akan memikirkan tentang pemain yang bahkan bukan milik kami. Tolong, kami hanya ingin memikirkan pertandingan besok,” tambahnya.

Di papan klasemen sementara, Madrid kini menempati urutan kedua dengan koleksi 33 poin. Los Blancos terpaut dua poin di bawah sang pemuncak, Atletico Madrid, yang masih mengantongi dua laga tunda.

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini