Zidane Akan Ajak Legenda Arsenal Jika Jadi Manajer PSG

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 12:13 WIB
Zidane Akan Ajak Legenda Arsenal Jika Jadi Manajer PSG

Zinedine Zidane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut laporan dari FootMercato, legenda Arsenal, Arsene Wenger akan bergabung dengan Zinedine Zidane di Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan itu menyatakan klub Ligue 1 akan berpisah dengan manajer Mauricio Pochettino dan direktur olahraga Leonardo. Zidane akan bergabung dengan klub sebagai manajer sementara dan Wenger akan mengepalai manajemen olahraga di Parc des Princes.

Wenger bergabung dengan The Gunners pada tahun 1996 dan berada di Emirates Stadium hingga 2018. Dia memenangkan 17 trofi bersama mereka, termasuk tiga gelar Liga Premier dan tujuh Piala FA, dan kemudian menjadi pelatih terlama di klub.

Dia bertanggung jawab untuk membawa ikon klub seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan Robin van Persie ke klub. Dia juga membantu mengubah superstar akademi yang menjanjikan seperti Cesc Fabregas dan Ashley Cole menjadi superstar masa depan sepak bola dunia.

Sesuai laporan yang disebutkan di atas, Real Madrid mencoba mengontrak Wenger pada beberapa kesempatan tetapi pria Prancis itu menolak tawaran mereka karena komitmennya kepada Arsenal.

Sejak hengkang pada 2018, ia belum bergabung dengan klub lain sejak meninggalkan jabatan magerial di The Gunners. Dia saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Global FIFA tetapi sekarang tampaknya akan bergabung dengan Parisians musim panas ini.

Menurut El Nacional, Zidane dan Wenger juga telah memulai pekerjaan mereka di belakang layar untuk PSG. Sang pelatih tampaknya berusaha meyakinkan Kylian Mbappe untuk tetap bertahan, yang tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Arsenal, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-akan-ajak-legenda-arsenal-jika-jadi-manajer-psg
4657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini