Zenit Siapkan Tawaran, Nikola Vlasic Masih Tunggu Sinyal AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 22:27 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nikola Vlasic dikabarkan tengah menunggu sinyal dari AC Milan mengingat Zenit St. Petersburg telah menyiapkan tawaran untuk memboyongnya dari CSKA Moscow.

Rossoneri diketahui masih ingin merekrut Vlasic dari CSKA, namun mereka tampaknya bakal menghadapi persaingan untuk mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa jika segala keputusan ada di tangan pemain internasional Kroasia, ia mungkin sudah ada di Milanello untuk menjalani sesi latihan bersama Milan, namun impiannya bergabung raksasa Serie A masih dalam keraguan serius. Mantan bintang Everton tersebut sejatinya ingin hijrah ke San Siro dan telah mengungkapkan keinginannya tersebut kepada manajemen CSKA yang kini mulai goyah dalam menghadapi tawaran Zenit.

Klub Moscow tersebut tengah mencari tambahan dana untuk langsung disuntikan dalam buku anggaran mereka dan sangat tertarik dengan proposal rival domestik mereka yang siap menawarkan 25 juta euro atau Rp400 miliar. Jika Rossoneri tidak ingin kehilangan target kunci mereka, manajemen perlu mempercepat langkah dalam beberapa hari ke depan.

Milan sejatinya menginginkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian untuk memboyong Vlasic sedangkan timnya ingin memastikan bisa mengumpulkan dana dari bintang mereka sehingga hanya akan mempertimbangkan penjualan langsung atau minimal pinjaman dengan kewajiban pembelian. Gelandang 23 tahun tersebut saat ini diketahui tengah menunggu kode dari klub Serie A dan bahkan bersedia menerima gaji lebih rendah dari yang ditawarkan Zenit.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zenit-siapkan-tawaran-nikola-vlasic-masih-tunggu-sinyal-ac-milan
1808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini