Zaracho Beri Lampu Hijau Transfernya Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Feb 2020, 23:03 WIB
Zaracho Beri Lampu Hijau Transfernya Ke Milan

Matias Zaracho (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Racing Club Matias Zaracho dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk merampungkan transfernya ke AC Milan musim panas mendatang.

Melalui Calcio Mercato, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Zaracho ternyata lebih dari sekedar wacana target bagi Rossoneri mengingat fakta bahwa ia memiliki potensi penting di masa depan dan juga memberikan jaminan kualitas bahkan dari saat ini.

Pertemuan dengan agennya terus berlanjut selama beberapa bulan terakhir untuk tujuan yang berbeda, dan pemain internasional Argentina tersebut merupakan profil yang diapresiasi oleh Milan hingga membuat mereka sempat berupaya merekrutnya Januari lalu.

Zaracho paham betul bagaimana bermain sebagai winger, gelandang serang, dan gelandang tengah, dan Romano menambahkan bahwa sang pemain tengah menantikan peluang bermain di Eropa meski dengan kecintaannya terhadap Racing.

Bintang 21 tahun tersebut bahkan telah memberi lampu hijau agar transfernya dilangsungkan, sehingga kini segala sesuatunya akan bergantung pada kedua klub untuk menemukan kesepakatan.

Racing diketahui meminta tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, namun nominal tersebut masih bisa dinegosiasikan, sementara Il Diavolo memandang pemain yang telah membukukan empat gol dan satu assist dalam 17 penampilannya di liga domestik musim ini tersebut di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Tawaran-tawaran dari Spanyol diketahui juga telah berdatangan sehingga Milan perlu bergerak cepat, namun Zaracho telah mengutarakan bahwa ia bakal senang mengenakan seragam merah-hitam.

Artikel Tag: Matias Zaracho, AC Milan, Racing Club, Serie A

3443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini