Zapata ke Inter, Atalanta Bakal Datangkan Belotti dan Abraham

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 05 Agu 2021, 20:00 WIB
Jika Duvan Zapata jadi ke Inter Milan, Atalanta dilaporkan menginginkan dua striker sekaligus yaitu Tammy Abraham (Chelsea) serta Andrea Belotti (Torino) / via EPA

Jika Duvan Zapata jadi ke Inter Milan, Atalanta dilaporkan menginginkan dua striker sekaligus yaitu Tammy Abraham (Chelsea) serta Andrea Belotti (Torino) / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Rumor mengenai kepergian Duvan Zapata dari Atalanta ke Inter Milan tengah mengencang menyusul kabar bahwa Romelu Lukaku akan segera berseragam Chelsea. Apabila Zapata benar-benar menggantikan tempat Lukaku, Atalanta dilaporkan bakal mengejar dua striker sekaligus yaitu Tammy Abraham (Chelsea) serta Andrea Belotti (Torino).

Dalam 24 jam terakhir, Romelu Lukaku memang santer dikaitkan bakal meninggalkan Inter Milan musim panas ini setelah Chelsea datang dengan penawaran fantastis sebesar 130 juta Euro (Rp 2,2 triliun).

Tawaran sebesar itu tak kuasa ditolak oleh manajemen Inter dan klub yang baru saja menjuarai Serie A musim lalu tersebut langsung bergerak cepat mencari pengganti Lukaku.

Dari sekian banyak nama, pilihan pertama Inter adalah Duvan Zapata yang sekarang dibanderol sebesar 40 juta Euro oleh Atalanta.

La Dea tak masalah apabila striker asal Kolombia tersebut hengkang ke kota mode. Tim asuhan Gian Piero Gasperini bahkan sekarang dilaporkan sudah bergerak untuk memburu dua striker sekaligus demi menemani Luis Muriel di lini depan.

Dalam laporan terbaru Sportitalia, manajer Gian Piero Gasperini disebut menginginkan servis Tammy Abraham dari Chelsea.

Penyerang asal Inggris tersebut hampir pasti bakal dilepas oleh The Blues apabila Lukaku benar-benar mendarat di Stamford Bridge.

Nama Abraham ternyata bukan satu-satunya striker yang diinginkan oleh Gasperini.

Sportitalia juga melaporkan bahwa striker milik Torino yaitu Andrea Belotti, juga masuk dalam radar La Dea.

Kontrak Belotti sendiri bersama Torino kebetulan akan habis di tahun depan dan musim panas ini menjadi momen yang pas bagi Il Toro apabila mereka hendak menguangkan striker berumur 27 tahun itu.

Atalanta memang sangat ambisius untuk memperkuat pasukannya jelang bergulirnya musim 2021/22.

Klub asal Bergamo ini menargetkan diri untuk setidaknya meraih satu gelar di musim yang baru setelah tiga tahun berturut-turut tampil di ajang Liga Champions dan menjadi runner-up Coppa Italia di musim lalu.

Artikel Tag: Atalanta, Andrea Belotti, tammy abraham, Duvan Zapata, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zapata-ke-inter-atalanta-bakal-datangkan-belotti-dan-abraham
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini