Zaniolo: Roma Segalanya bagi Saya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Apr 2020, 16:30 WIB
Zaniolo: Roma Segalanya bagi Saya

Nicolo Zaniolo - Romapress

Berita Liga Italia: Nicolo Zaniolo yang tengah berjuang untuk segera pulih dari cederanya mengungkapkan kecintaannya pada AS Roma, juga keinginannya untuk bertahan di Roma.

Bintang yang baru berusia 20 tahun itu sudah bersinar sejak dia bergabung dengan Roma dari Inter Milan dan sudah berhasil masuk ke tim utama Roma dibawah pelatih Paulo Fonseca.

Saat bicara dengan Il Messaggero, Zaniolo mengungkapkan kecintaannya pada Roma juga keinginannya untuk bermain bersama Roma sampai bertahun-tahun yang akan datang.

“Roma berarti segalanya bagi saya, mereka telah memberi saya emosi yang tak bisa dijelaskan, dimulai sejak debut saya di Santiago Bernabeu,” kata zaniolo.

“Mereka membuat saya merayakan, untuk bermain di Olimpico dan merasakan cinta dari fans.

“Jadi saya tidak melihat mengapa ini harus berubah dan saya berharap untuk bisa bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Sayangnya setelah dua musim bersama Roma, yang membuatnya 5 kali dipanggil bermain bersama timnas Italia, playmaker muda Roma itu mengalami cedera ACL dan harus menjalani operasi pada Januari lalu.

“Cedera lutut saya adalah pukulan keras, saya hanya berhasil mengatasinya setelah dua atau tiga pekan, yang sangat berat.

“Karakter saya tak pernah berubah, dan saya selalu tersenyum dan tetap bahagia. Setiap hari saya memasang target untuk diraih dan dilampaui. Lutus saya merespons dengan baik, saya harap saya bisa kembali ke lapangan dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.”

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Cedera

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini