Zaniolo Ogah Gabung Newcastle, Milan dan Juventus Mulai Memburu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jun 2022, 21:59 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan mulai bergerak mengejar Nicolo Zaniolo setelah bintang AS Roma tersebut menolak bergabung Newcastle United.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Zaniolo kemungkinan besar akan meninggalkan Giallorossi pada bursa transfer musim panas ini mengingat kontraknya bakal berakhir pada 2024 mendatang dan ia tampaknya tidak ingin memperbaharuinya. Raksasa ibukota pun berharap bisa menggunakan hasil dari penjualannya untuk mendanai mercato nanti.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut tidak ingin hijrah ke Liga Inggris dan karena itulah hampir mustahil ia akan bergabung Newcastle, setidaknya untuk saat ini. Milan dan Juventus pun telah mengambil langkah pertama untuk melihat apakah transfernya dari Roma mungkin diwujudkan.

Tidak diragukan lagi Rossoneri memerlukan tambahan kekuatan untuk mengisi posisi No. 10 dan sayap kanan, yang sama-sama bisa diisi oleh winger 22 tahun tersebut. Akan tetapi, ada kekhawatiran mengenai kondisi fisik sang pemain mengingat ia telah mengalami dua cedera lutut serius meskipun usianya masih muda.

Belakangan ini, muncul isu bahwa Milan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau setara Rp384 miliar plus Alexis Saelemaekers untuk memboyong Zaniolo dan mengalahkan kompetitor mereka dalam perburuan. Sayangnya, Giallorossi tak tertarik dengan proposal tersebut lantaran allenatore Jose Mourinho menganggap pemain internasional Belgia bukanlah sosok yang ia inginkan dalam skuatnya musim depan sehingga diperlukan formula lain jika mereka ingin menuntaskan transaksi.

Artikel Tag: Zaniolo, Roma, Milan, Juventus, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaniolo-ogah-gabung-newcastle-milan-dan-juventus-mulai-memburu
2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini