Zaniolo Cedera Serius, Suso Masuk Daftar Kandidat Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jan 2020, 20:45 WIB
Zaniolo Cedera Serius, Suso Masuk Daftar Kandidat Pengganti

Suso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Winger AC Milan Suso dikabarkan menjadi satu dari tiga pemain yang tengah dipertimbangkan AS Roma untuk menggantikan Nicolo Zaniolo yang tengah mengalami cedera serius.

Zaniolo mengalami benturan hebat Minggu (12/1) kemarin saat ia meninggalkan lapangan sambil meneteskan air mata dalam kekalahan 2-1 Giallorossi dari Juventus di Stadio Olimpico.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan hasil scan mengonfirmasi kekhawatiran terburuk sejumlah pihak, yakni sang playmaker mengalami keretakan pada ligamen krusiat anteriornya dan harus absen hingga akhir musim ini. Tak hanya itu, ia juga terancam gagal tampil di Piala Eropa 2020.

Menurut keterangan Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport, klub ibukota tersebut telah bergerak cepat untuk berupaya mendatangkan pengganti Zaniolo Januari ini, dengan tiga nama masuk dalam daftar bidikan mereka.

Tiga nama tersebut adalah Rodrigo De Paul dari Udinese, kendati demikian klub Friulians mematok banderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk melepas aset berharga mereka bulan ini, sementara Matteo Politano dari Inter Milan, yang juga menjadi target Rossoneri pun dipertimbangkan.

Menariknya, Schira menambahkan bahwa Suso merupakan satu dari tiga nama yang diincar Roma menyusul keraguan mengenai masa depannya di Milan. Ia bahkan dicoret dari starting XI dalam kemenangan 2-0 klub atas Cagliari Sabtu (11/1) malam kemarin, dan mengingat perubahan formasi Stefano Pioli ke 4-4-2, hari-harinya di San Siro kemungkinan akan berakhir, khususnya setelah performa buruknya di awal musim ini.

Artikel Tag: Suso, Nicolo Zaniolo, AS Roma, AC Milan, Serie A

1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini