banner babe

Zaniolo Akhirnya Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 21 Mei 2019, 11:31 WIB
Zaniolo Akhirnya Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang incaran Tottenham Hotspur, Nicolo Zaniolo mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan AS Roma. Begitu pernyataan sang pemain seperti dikutip dari The Mirror.

Meski begitu, pemain berusia 19 tahun itu mengisyaratkan bahwa agennya akan berbicara dengan Roma terkait masa depannya setelah Serie A musim ini berakhir.

Masih menurut The Mirror, Tottenham tertarik mendatangkan pemain asal Italia tersebut pada musim panas ini dan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling.

Selain Tottenham, sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Juventus dikabarkan juga tertarik memboyong sang wonderkid.

Zaniolo pun akhirnya angkat bicara soal masa depannya dengan mengatakan:

"Rasanya menyenangkan mendapat ketertarikan dari sejumlah klub hebat. Namun, saat ini saya sedang fokus penuh untuk mengakhiri musim ini bersama Roma," ujar Zaniolo seperti dikutip dari The Mirror.

"Saya masih punya kontrak empat tahun dan saya bahagia di sini. Saya melihat masa depan saya ada di Roma, tetapi agen saya akan berbicara kepada klub pada akhir musim nanti."

Zaniolo dibeli Roma dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu dan tampil impresif di debut perdananya bersama Giallorossi.

Gelandang muda ini telah tampil sebanyak 27 kali di Serie A musim ini dengan sumbangan empat gol dan dua assists.

Pemain yang diprediksi memiliki nilai jual di angka 40 hingga 60 juta Poundsterling ini juga tampil sebanyak tujuh kali di Liga Champions musim ini dan sukses mencetak dua gol bagi tim serigala ibukota.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Tottenham

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini