Zaniolo Akan Perpanjang Kontraknya Bersama AS Roma

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 15 Mei 2019, 19:00 WIB
Zaniolo Akan Perpanjang Kontraknya Bersama AS Roma

Nicolo Zaniolo/ via Getty Images

Berita Liga Italia: Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo mengungkapkan bahwa dirinya masih akan bertahan di ibu kota Italia pada musim depan.Zaniolo merupakan pemain berusia 19 tahun yang banyak memikat klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, hingga Bayern Munich.

Pemain yang bergabung di awal musim dari Inter Milan ini memang tampil cukup baik bersama Serigala Ibu Kota. Kedatangannya ke Roma merupakan kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan. Pada saat kedatangannya Zaniolo hanya dihargai 4.5 juta Euro. Tetapi saat ini harganya sudah melonjak jauh.

Zaniolo sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023 bersama AS Roma. Bahkan, dikabarkan pemain berkebangsaan Italia itu akan melakukan negosiasi kontrak baru karena performa impresifnya.

"Saya masih punya kontrak empat tahun lagi bersama Roma. Saya melihat masa depan saya berada di sini. Tawaran dari klub lain sungguh menyenangkan, tapi saya siap meneken kontrak baru," kata Zaniolo.

"Saya senang berada di sini," ungkapnya.

Zaniolo juga menegaskan bahwa kini fokusnya hanya tertuju untuk mampu membawa Roma ke Liga Champions. Ia berharap Roma bisa memenangkan dua laga yang tersisa dan berharap para rivalnya mengalami kekalahan.

"Saya sangat fokus pada dua laga tersisa, saya tidak memikirkan hal lain," tutup Zaniolo.

Sepanjang musim ini, Zaniolo telah mencetak empat gol dan dua assist dari 19 laga yang sudah ia mainkan di Serie A.

Artikel Tag: Sepak Bola, AS Roma, Nicolo Zaniolo, Liga Italia

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini