Zanetti: Inter Ingin Jadi Juara Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 19:10 WIB
Zanetti: Inter Ingin Jadi Juara Liga Europa

Javier Zanetti (Foto: TF-Images)

Berita Liga Europa: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa misi utama Nerazzurri saat ini adalah menjadi juara Liga Europa. Meski sulit, namun Zanetti memastikan pasukannya telah siap.

Inter Milan yang kini sedang berada di Jerman dijadwalkan akan menghadapi Getafe di Veltins-Arena pada lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB. Jelang laga penting tersebut, Zanetti menegaskan bahwa seluruh timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi wakil asal Spanyol tersebut demimemastikan satu tiket ke babak perempat final.

"Tidak ada ruang bagi kamiuntuk berbuat kesalahan," ujar Zanetti kepada matchday programme seperti dikutip dari Nerazzurriale.

"Kami telah terbiasa bermain setiap tiga hari sekali dan dibutuhkan kejernihan. Motivasi yang bisa diberikan ketika merengkuh gelar kompetisi Eropa yang bisa kalian raih dengan memenangkan empat laga saja, akan mampu melewati segala rasa lelah yang dirasakan."

"Sejak makan siang pertama yang kami lakukan, saya menyadari kultur kerja dan keseriusan dari para pemain yang memungkinkan kami mengambil jalan ini. Ini adalah tim dengan identitas yang tepat dan selalu berusaha tampil sebaik mungkin. Benar, jika upaya yang dibutuhkan untuk itu akan sangat besar."

"Getafe akan datang ke laga menghadapi kami ini setelah memiliki waktu dua pekan untuk berkonsentrasi hanya untuk pertemuan ini. Namun kami tidak akan mundur: kami siap!," pungkasnya.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Getafe, Liga Europa

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini