Zanetti: Frattesi dan Thuram Cuma Mau Pindah ke Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jul 2023, 04:07 WIB
Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, angkat bicara soal keberhasilan Nerazzurri merekrut Marcus Thuram dan Davide Frattesi musim panas ini / via Inter FC Official

Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, angkat bicara soal keberhasilan Nerazzurri merekrut Marcus Thuram dan Davide Frattesi musim panas ini / via Inter FC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan sukses mendatangkan Davide Frattesi dan Marcus Thuram pada jendela transfer musim panas 2023. Wakil Presiden Inter yaitu Javier Zanetti, menyebut kalau kedua pemain tersebut memang hanya menginginkan Nerazzurri sebagai klub baru mereka.

Pada pekan kemarin, Inter Milan sukses mendatangkan Marcus Thuram secara gratisan setelah kontrak sang striker resmi berakhir dengan Borussia Monchengladbach.

Penyerang Timnas Prancis itu dikontrak hingga 2028, dan Inter sukses mengalahkan AC Milan yang juga menaruh minat kepada putra dari Lilian Thuram tersebut.

Sementara untuk Davide Frattesi, Inter dijadwalkan baru mengumumkan transfer sang gelandang ke publik pada akhir pekan ini usai sepakat menebusnya seharga 25 juta Euro dari Sassuolo.

Inter mengalahkan sejumlah raksasa Serie A seperti Juventus, AS Roma dan AC Milan, dalam perburuan gelandang Timnas Italia tersebut.

Terkait keberhasilan Nerazzurri memboyong kedua pemain tadi, Wakil Presiden Inter yaitu Javier Zanetti menyebut kalau kedua pemain tersebut cuma menginginkan Inter sebagai tim baru mereka.

Itulah sebabnya meski digoda oleh tawaran yang lebih menggiurkan di tempat lain, kedua pemain tadi tetap memilih La Beneamata sebagai klub baru mereka mulai musim 2023/24.

"Gagasan kami adalah merekrut pemain yang sangat cocok dengan proyek tim, dan bisa diandalkan oleh (pelatih) Simone Inzaghi," ucap Zanetti  seperti mengutip dari Football Italia.

"Thuram sangat senang bisa bergabung ke sini. Saya juga berbicara langsung dengan ayahnya."

"Baik Frattesi dan Thuram cuma menginginkan Inter dan hal itu menjadi sangat penting bagi kami," tutup pria 49 tahun.

Artikel Tag: Inter Milan, Davide Frattesi, marcus thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zanetti-frattesi-dan-thuram-cuma-mau-pindah-ke-inter-milan
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini