Zanetti Doakan Sergio Aguero Segera Pulih dari Sakit Jantung

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 18:13 WIB
Javier Zanetti mendoakan Sergio Aguero agar lekas sembuh dari kelainan jantung yang diidap oleh striker Barcelona tersebut / via AP Photo

Javier Zanetti mendoakan Sergio Aguero agar lekas sembuh dari kelainan jantung yang diidap oleh striker Barcelona tersebut / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wakil Presiden Inter Milan yaitu Javier Zanetti, mendoakan Sergio Aguero untuk lekas pulih dari kelainan jantung yang diidap oleh striker Barcelona tersebut.

Seperti diketahui, Sergio Aguero saat ini sedang menjalani perawatan intensif menyusul kelainan jantung yang diidap sang striker saat Barcelona bertanding melawan Alaves tanggal 30 Oktober silam.

Penyakit yang dialami oleh Aguero ini pun membuatnya harus menepi selama tiga bulan untuk proses penyembuhan.

Simpati pun kemudian datang menghampiri Aguero dari segala penjuru, termasuk bekas kompatriotnya di Timnas Argentina yaitu Javier Zanetti.

Wakil Presiden Inter ini mendoakan supaya Aguero segera pulih dari penyakitnya tersebut dan bisa merumput lagi di lapangan hijau.

"Saya mendoakan supaya dia bisa segera pulih," ucap Zanetti melansir dari Football Italia.

"Apa yang dialaminya sudah banyak terjadi di pesepakbola lain dan saya berharap dia bisa segera menemukan solusi untuk kembali bermain dengan tenang."

Apa yang dialami oleh Aguero sama persis dengan yang terjadi pada penggawa Inter Milan yaitu Christian Eriksen.

Berbeda dengan Aguero yang masih sadar ketika ditarik keluar lapangan, kondisi Eriksen jauh lebih parah karena sang gelandang sempat kolaps ketika Timnas Denmark berlaga di ajang Euro 2020 musim panas silam.

"Situasi ini (kelainan jantung pada pesepakbola) menjadi hal yang layak untuk diberi perhatian lebih," lanjut Zanetti.

"Saya hanya bisa mengirim pelukan kepada Sergio dan juga seluruh pemain lain yang mengalami kondisi tersebut," tutup pria 48 tahun ini.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zanetti-doakan-sergio-aguero-segera-pulih-dari-sakit-jantung
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini