Zanetti Akui Inter Milan Punya Ekspektasi Tinggi di Musim 2019/20

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jun 2019, 08:43 WIB
Zanetti Akui Inter Milan Punya Ekspektasi Tinggi di Musim 2019/20

Javier Zanetti (Foto: Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui bahwa pihaknya memiliki ekspektasi yang sangat tinggi di musim 2019/20 yang akan datang. Hal itu tak terlepas dari kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar La Beneamata.

Inter Milan sendiri menutup musim 2018/19 dengan menempati posisi keempat klasemen akhir sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Kendati demikian, hasil tersebut nyatanya tak mampu membuat posisi Luciano Spalletti aman sebagai manajer tim. Sang pelatih dipecat dan digantikan oleh Conte.

Kedatangan Conte lantas membuat Nerazzurri memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada musim 2019/20. Musim depan, Inter bukan hanya ingin mengakhiri musim di peringkat empat besar melainkan menjadi tim penantang Scudetto guna mengakhiri dominasi Juventus selama delapan musim terakhir.

Hal itu ternyata juga diakui oleh Zanetti. Mantan kapten Inter itu tak menampik jika Il Biscione memiliki harapan Conte bisa memberikan kesuksesan bagi tim yang tak pernah juara sejak 2011 yang lalu.

"Saat ini terdapat semangat yang sangat tinggi dari seluruh pihak yang terkait dengan Inter Milan. Kami paham bahwa saat ini terdapat kesempatan yang sangat tinggi. Saya sudah cukup sering berbicara dengan Antonio (Conte). Kami dapat menjamin bahwa kami akan berusaha keras, untuk memenuhi ekspektasi bagi Inter untuk meraih kesuksesan," ujar Zanetti dilansir dari Football Italia.

Trofi terakhir yang berhasil direngkuh oleh Inter adalah Piala Italia yang mereka raih pada musim 2010/11.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zanetti-akui-inter-milan-punya-ekspektasi-tinggi-di-musim-201920
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini