banner babe

Zanetti Akui Bahwa Inter Berada di Grup Sulit Pada Gelaran Liga Champions 19/20

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Sep 2019, 14:27 WIB
Zanetti Akui Bahwa Inter Berada di Grup Sulit Pada Gelaran Liga Champions 19/20

Javier Zanetti / via Inter.it

Berita Liga Italia: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyadari bahwa Inter berada dalam grup yang tidak mudah pada fase pertama Liga Champions musim ini.

Pada undian grup yang berlangsung akhir bulan kemarin, Inter bisa dibilang tergabung dalam grup maut setelah klub asuhan Antonio Conte tersebut harus berjibaku dengan Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha di Grup F.

Sadar bahwa lawan-lawan yang akan dihadapi nanti cukup sulit, Zanetti pun meminta para pemain Inter untuk bekerja lebih keras agar bisa lolos ke fase knockout.

Sebagai catatan, pada kompetisi musim lalu Nerazzurri gagal lolos ke fase 16 besar setelah mengakhiri grup di posisi ketiga di bawah Barcelona dan Tottenham Hotspur.

"Grup yang sangat keras, ketiga tim merupakan lawan yang cukup sulit untuk dihadapi," ujar Zanetti kepada surat kabar asal Republik Ceko, Znamzpravy.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih poin di laga debut melawan Slavia Praha. Grup ini cukup sulit dan kami pun harus bekerja keras untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya."

Pasca membicarakan kiprah Inter di Liga Champions musim ini, Zanetti lalu buka suara perihal jabatannya sebagai wakil presiden klub.

Ditunjuk oleh Erick Thohir pada tahun 2014 silam, pria asal Argentina tersebut kini punya tanggung jawab baru untuk menyebarluaskan brand Inter ke seluruh penjuru dunia.

"Bagi saya jabatan ini adalah tanggung jawab luar biasa karena Inter adalah brand global yang sangat besar," lanjut Zanetti.

"Memang klub ini mengalami beberapa kali pergantian pemilik, tetapi tugas saya tetap sama yaitu menjaga tradisi penting dari Inter."

"Secara personal saya mengurusi beberapa proyek sosial, bepergian ke seluruh dunia, membangun relasi internasional dan mengelola proyek akademi Inter."

"Kami ingin terus berkembang dan berharap untuk terus bisa mendekatkan diri dengan para suporter," tutup pria berusia 46 tahun ini.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Serie A

1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini