Zaha Yakin Lebih Banyak Lagi yang Akan Datang dari Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Mei 2022, 19:10 WIB
Zaha Yakin Lebih Banyak Lagi yang Akan Datang dari Crystal Palace

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wilfried Zaha mengatakan ada "lebih banyak lagi yang akan datang" dari Crystal Palace setelah kemenangan 1-0 atas Watford menempatkan mereka di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier.

Zaha menambah rekor gol pribadinya yang sudah mencapai 14 gol yang dicetak dalam satu musim dengan mencetak gol dari titik penalti melawan The Hornets, dan dengan melakukan itu, dia membantu Palace mempertahankan clean sheet keempat berturut-turut di Liga Premier di kandang untuk pertama kalinya, dan naik ke bagian atas klasemen.

Dia mengatakan pencapaian seperti ini dapat mendorong skuat berada di jalur yang benar, tetapi masa depan masih bisa terlihat lebih cerah.

"Itu sangat besar karena jelas bagi para pemain yang baru saja bergabung dengan tim, itu memberi mereka kepercayaan diri. Ini memberi semua orang kepercayaan diri untuk memahami bahwa tim yang kami coba bangun adalah tim yang sangat bagus dan di musim pertama inilah yang bisa kami lakukan. Jadi itu menunjukkan ada banyak hal yang akan datang di masa depan," katanya.

"Kami mengambil setiap pertandingan demi pertandingan senang mendapatkan poin. Mari kita lihat seberapa tinggi kita bisa naik ke atas klasemen."

Sang pemain mengatakan bahwa clean sheet tersebut menyoroti kesuksesan kolektif Palace musim ini, dengan gol kandang lainnya diraih oleh pemain no. 11.

"Ini menunjukkan bahwa setiap orang memahami pekerjaan mereka dan bekerja sama," katanya.

"Itu bahkan bukan hal di mana itu hanya pertahanan. Ini seluruh tim. Itu dimulai di depan dengan cara kami bertahan dan itu adalah penghargaan untuk semua orang."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaha-yakin-lebih-banyak-lagi-yang-akan-datang-dari-crystal-palace
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini