Zaha Tahun Kemana Akan Pergi, Crystal Palace Harus Bersiap Diri

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Apr 2021, 10:58 WIB
Zaha Tahun Kemana Akan Pergi, Crystal Palace Harus Bersiap Diri

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Crystal Palace, Roy Hodgson mengakui Wilfried Zaha tahu "di mana dia ingin pergi" ketika pembicaraan transfer mulai meningkat lagi menjelang jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Pantai Gading yang berperingkat tinggi itu percaya kepindahan dari Selhurst Park ada di kartunya pada 2019, dengan Arsenal memimpin pengejaran untuk tanda tangannya, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Zaha tetap setia kepada The Eagles sejak itu, mencatatkan sembilan gol lagi musim ini dalam musim yang dilanda cedera, tetapi dia tidak merahasiakan keinginan untuk menguji dirinya di level yang lebih tinggi.

Hodgson mengakui bahwa panggilan karier besar untuk penyerang berusia 28 tahun semakin dekat, mengatakan kepada wartawan: “Dia sangat bagus.

“Dia melewatkan lebih banyak pertandingan karena cedera dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang merupakan pukulan bagi kami, tapi kami berharap untuk membuatnya tetap fit untuk sembilan pertandingan berikutnya.

“Dia tampaknya cukup jelas saat ini tentang apa yang ingin dia lakukan dan di mana dia ingin berada. Kami berharap mendapatkan keuntungan dari itu dalam sembilan pertandingan berikutnya.

“Di akhir musim, kita akan lihat apa yang terjadi kemudian.

Klub-klub dari seluruh Eropa dikatakan telah melirik ke arah seorang pria yang mendapat kepindahan besar ke Manchester United pada tahun 2013.

Langkah itu tidak berjalan sesuai rencana, tetapi bintang Crystal Palace adalah pemain yang lebih matang dan berpengalaman daripada saat menuju ke Old Trafford.

Banyak yang menganggapnya pantas untuk tampil di pentas Liga Champions, dan peluang itu mungkin segera terjadi.

Artikel Tag: Crystal Palace, Roy Hodgson, Wilfried Zaha

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini