Zaha Akan Hargai Pencapaiannya di Crystal Palace Ketika Kariernya Berakhir

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 18:41 WIB
Zaha Akan Hargai Pencapaiannya di Crystal Palace Ketika Kariernya Berakhir

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira merasa Wilfried Zaha akan sepenuhnya menghargai betapa istimewanya pencapaiannya di Crystal Palace setelah karier bermainnya berakhir.

Pemain internasional Pantai Gading berjarak satu gol untuk membuat 50 gol di Liga Premier untuk The Eagles ketika ia mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Brighton.

Gol lain untuk lulusan akademi Palace melawan Leicester pada hari Minggu (03/10) akan menjadikannya pemain pertama dalam sejarah klub yang mencetak gol dalam 50 kesempatan di kompetisi papan atas Inggris.

Zaha, yang telah membuat 400 penampilan untuk klub London selatan, telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Selhurst Park, tetapi tampaknya ia berada dalam kondisi paling bahagia dan menikmati kehidupan baru di bawah manajer barunya.

Vieira berkata: “Saya pikir ini adalah sesuatu yang saya yakin dia akan banggakan setelah kariernya. Ketika Anda menjadi pemain top dan pemain yang disegani di klub sepak bola, itu adalah sesuatu yang membuat Anda bangga dengan diri sendiri.

“Wilfried memiliki hubungan yang sangat baik dan kuat dengan klub sepak bola ini dan para penggemar. Para penggemar mencintainya dan dia mencintai para penggemar.

“Dia senang berada di klub sepak bola ini. Saya pikir dia akan menyadari betapa pentingnya ia ketika kariernya selesai. Inilah saat Anda akan menyadari apa yang telah Anda lakukan untuk klub sepak bola ini dan betapa istimewanya itu.”

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Patrick Vieira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaha-akan-hargai-pencapaiannya-di-crystal-palace-ketika-kariernya-berakhir
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini