Zaccagni Beri Lampu Hijau Hijrah Ke AC Milan, Hellas Verona Bersikap Sulit

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 06:14 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Mattia Zaccagni dikabarkan telah memberi lampu hijau soal transfernya ke AC Milan musim panas ini, namun Hellas Verona justru bersikap sulit.

Rossoneri diketahui tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer kali ini untuk menggantikan posisi Hakan Calhanoglu yang menolak memperpanjang kontraknya demi hijrah ke Inter dengan status bebas transfer. Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk salah satunya Zaccagni.

Il Corriere di Verona menyebutkan bahwa Milan terus berjuang keras untuk mendatangkan gelandang serang 26 tahun tersebut, namun langkah mereka menghadapi hambatan besar lantaran Gialloblu tidak ingin memberikan diskon apapun setelah memasang banderol di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk bintang andalan mereka.

Tak hanya itu, Hellas Verona juga ingin transaksi tersebut dirampungkan tanpa adanya kesepakatan barter pemain, dengan Rossoneri sebelumnya siap mengajukan Mattia Caldara dan Andrea Conti untuk mempermanis transaksi tersebut dan menurunkan besarnya uang tunai yang terlibat dalam transfer gelandang Italia tersebut, mengingat keduanya merupakan pemain yang disebut-sebut diminati rival Serie A mereka.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Zaccagni sejatinya telah memberikan persetujuan soal transfernya ke Milan, namun Gialloblu terus kukuh dengan tuntutan mereka dan menolak bersikap lunak dalam negosiasi. Karena itulah masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan kawan-kawan bersedia memenuhi banderol harga mereka dan mewujudkan transaksi tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaccagni-beri-lampu-hijau-hijrah-ke-ac-milan-hellas-verona-bersikap-sulit
3008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini