Zabaletta: Saya Akan Bahagia Jika Lionel Messi Gabung Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 08:54 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi Foto: Diego Souto/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Mantan bek Manchester City, Pablo Zabaletta, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan The Cityzens untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Zabaletta mengaku akan sangat bahagia andai La Pulga benar-benar merumput di Etihad Stadium.

Kabar ketertarikan Manchester City terhadap Lionel Messi sebenarnya bukanlah hal yang baru. Pasalnya sejak musim panas lalu La Pulga kerap dihubungkan dengan City usai hubungannya dengan manajemen klub dikabarkan sedang memburuk. Namun transfer Messi ke Man City tak jadi terwujud lantaran Barca menuntut biaya transfer senilai 700 juta euro atau setara dengan 12 triliun rupiah.

Kendati demikian, Man City dikabarkan belum menyerah dan bertekad untuk mendatangkan Messi pada musim panas mendatang secara gratis usai kontrak sang pemain berakhir di Camp Nou.

Menanggapi kabar tersebut, Pablo Zabaletta memberikan dukungan bagi Man City untuk mendatangkan Messi. Zabaletta mengaku akan sangat bahagia jika transfer benar-benar bisa terwujud.

"Dia pasti memikirkan soal apa yang terbaik untuk masa depan dan membantu klub kembali ke jalur menjadi juara. Saya tidak tahu rencana City dan gagasan Messi," ujar Zabaletta kepada Marca.

"Yang terbaik untuk dia [Messi] adalah fokus kepada situasi saat ini. Jika memang harus berganti klub, saya akan merasa sangat senang apabila City yang dipilih."

"Ada beberapa hal yang menandakan kalau Leo tidak sedang melalui momen menyenangkan. Kegembiraannya ada dalam lapangan."

"Messi adalah pemenang dan seorang kompetitor, dia ingin yang terbaik buat Barcelona. Saya mendoakan dirinya dibalut rasa senang yang bisa ia temukan [dan] kami akan melihat apakah itu bisa ditemukan di Barcelona," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini