Zabaleta Sebut Bek Muda Ini Bisa Jadi Kapten Masa Depan West Ham

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 12 Apr 2018, 18:30 WIB
Zabaleta Sebut Bek Muda Ini Bisa Jadi Kapten Masa Depan West Ham

Declan Rice (kiri) dan Pablo Zabaleta. / WHU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain senior Pablo Zabaleta mengatakan bahwa bek muda West Ham United, Declan Rice, memiliki bakat, kemampuan dan temperamen untuk menjadi kapten The Hammers dalam beberapa tahun mendatang.

Pemain Argentina yang berpengalaman, juara dua kali Premier League dan runner-up Piala Dunia FIFA, mengetahui satu atau dua hal tentang cara mengidentifikasi seorang pemimpin, dan dia yakin rekan satu timnya yang masih remaja itu memiliki kepercayaan untuk mengenakan ban kapten di tahun-tahun mendatang.

Kedua pemain mampu menjalin kerja sama yang apik di sejumlah kesempatan musim ini, terakhir kali dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea. Rice menunjukkan kinerja yang meyakinkan dalam menghadapi pemain-pemain seperti Eden Hazard dan Alvaro Morata.

"Decs telah melakukan hal yang fantastis. Luar biasa melihatnya bermain di level itu dan dia baru 19 tahun," kata Zabaleta.

"Saya tidak percaya dia masih muda, tapi dia sangat dewasa dan dia meningkatkan permainan demi permainan. Saya suka ketika saya melihat pemain muda dari akademi datang dan bermain dengan baik.

"Saya ingin memiliki dia di sebelah saya karena dia masih muda dan dia memiliki energi untuk bermain dan berlari. Saya berharap bisa membantunya dan mengajarinya cara bertahan."

Rice, yang telah mencatat total 25 penampilan di tim utama musim ini, sebelumnya menjadi kapten West Ham U23 dan promosi dari Divisi Satu Premier League 2 setahun yang lalu. 

"Dengar, pemain ini punya masa depan yang bagus untuk klub ini. Dia akan menjadi kapten masa depan untuk West Ham, saya yakin tentang hal ini. Saya sangat senang karenanya."

Artikel Tag: Pablo Zabaleta, declan rice, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zabaleta-sebut-bek-muda-ini-bisa-jadi-kapten-masa-depan-west-ham
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini