Yunus Musah Diyakini Belum Siap untuk Bermain Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 12:36 WIB
Yunus Musah Diyakini Belum Siap untuk Bermain Bagi Liverpool

Yunus Musah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Steve Nicol tidak percaya gelandang Amerika Yunus Musah siap bergabung dengan juara Inggris 19 kali itu.

Seperti dilansir 90min, The Reds telah melakukan kontak dengan pemain muda Valencia untuk mendaftarkan minat mereka dalam kemungkinan transfer. Klub EPL lainnya yakni Chelsea telah melakukan hal yang sama, sementara Arsenal juga mengikuti perkembangan mantan pemain mudanya.

Musah baru berusia 20 tahun pada bulan November tetapi telah mencatat banyak pengalaman, membuat 81 penampilan senior untuk Valencia di semua kompetisi, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist. Di tingkat internasional, Musah memiliki 22 caps untuk USMNT setelah sebelumnya mewakili Inggris di berbagai level junior, dia bahkan menjadi starter dalam keempat pertandingan dalam perjalanan Piala Dunia 2022 untuk The Stars and Stripes baru-baru ini.

Dengan silsilah seperti itu, hanya masalah waktu sampai Yunus Musah pindah ke klub elit Eropa tetapi, menurut Nicol, dia belum siap untuk bermain di Anfield.

“Belum,” jawab Nicol kepada ESPN ketika ditanya apakah gelandang tersebut memiliki kualitas yang cukup untuk bermain bagi tim Jurgen Klopp.

Mantan bek kanan itu menambahkan: “Maksud saya, dia memiliki Piala Dunia yang bagus sejauh sisi permainan yang kotor, berlari, melakukan tekel, memenangkan bola kembali. Anda bisa berargumen bahwa tim terbaik Liverpool, mereka memiliki tiga orang di lini tengah yang sangat bagus dalam hal itu. Tapi tidak, saya rasa dia belum begitu dekat.”

Artikel Tag: Yunus Musah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yunus-musah-diyakini-belum-siap-untuk-bermain-bagi-liverpool
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini