Youssoufa Moukoko Ungkap Keinginannya Untuk Bertahan di Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 27 Nov 2022, 05:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: BVB Buzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko menyatakan keinginannya untuk bertahan di Borussia Dortmund dengan situasi kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim.

Penyerang muda Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko akan habis kontrak pada musim panas nanti dan hal itu menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depannya dalam beberapa pekan terakhir. Die Borussen telah menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 18 tahun itu, tapi sejauh ini masih belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

Setelah sebelumnya menolak untuk membahas masa depannya, Moukoko kini mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Dortmund. Namun ia juga ingin memastikan bahwa dirinya akan terus mendapatkan waktu bermain yang ia butuhkan untuk melanjutkan perkembangannya. Dalam sebuah wawancara dengan Redaktionsnetzwerk Deutschland, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa dia mencintai Dortmund dan menambahkan bahwa sang pelatih Edin Terzic sudah seperti seorang ayah baginya.

“Saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih, Edin Terzic sudah seperti sosok ayah bagi saya. Saya merasa betah di Dortmund, saya tahu lingkungannya, teman-teman saya ada di sana. Saya mencintai klub, para pendukung mencintai saya, saya harap. Tidak semua orang bisa mengatakan itu tentang diri mereka sendiri. Saya sangat ingin bertahan di Dortmund, saya memiliki semua yang saya butuhkan di sana,” kata Moukoko.

“Saya ingin tahu persis apa yang dipikirkan klub untuk masa depan saya. Saya ingin berkembang lebih jauh dan tanpa turun di pertandingan saya tidak bisa berkembang lebih jauh, karena saya tidak ingin perkembangan saya berhenti lagi. Saya pikir itu cukup normal, karena perspektif penting bagi saya,” lanjutnya.

Moukoko telah memantapkan dirinya sebagai penyerang pilihan pertama Dortmund musim ini. Ia telah mencetak enam gol dan membuat empat assist dalam 14 penampilannya di Bundesliga musim ini. Berkat penampilan apiknya di klub, ia pun mendapatkan panggilan untuk berlaga bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssoufa-moukoko-ungkap-keinginannya-untuk-bertahan-di-dortmund
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini