Youssoufa Moukoko Masih Enggan Bahas Masa Depannya di Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Senin 06 Jun 2022, 17:00 WIB
Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko (Foto: beinSports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Youssoufa Moukoko masih enggan membahas masa depannya di Borussia Dortmund dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Masa depan Youssoufa Moukoko di Borussia Dortmund sedikit diragukan dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Maret lalu sempat beredar kabar bahwa pemain berusia 17 tahun itu ingin meninggalkan klub karena kurangnya waktu bermain. Dan hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa rencananya untuk masa depan.

Moukoko sendiri tidak bersedia memberikan komentar ketika ditanya oleh WAZ terkait masa depannya. “Saya tidak ingin mengomentari itu,” kata pemain internasional Jerman U-21 itu.

Dortmund telah menegaskan bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak Moukoko. Dan sang CEO Hans-Joachim Watzke baru-baru ini mengklaim bahwa ada peluang untuk mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak. Tetapi pada akhirnya keputusan ada di tangan Moukoko. Jika kesepakatan mengenai kontrak baru tidak dapat dicapai dalam beberapa minggu mendatang, Dortmund mungkin terpaksa menjualnya musim panas ini.

Moukoko telah menjalani musim penuh pertama yang sulit di sepak bola profesional. Ia harus bergelut dengan sejumlah cedera musim ini sehingga hanya bisa tampil 22 kali di semua kompetisi. Dia mencetak dua gol untuk Dortmund, termasuk gol kemenangan melawan Hertha Berlin pada hari terakhir musim ini.

Moukoko kembali mencetak gol pada hari Jumat saat ia membantu Jerman U-21 mengamankan tempat mereka di Piala Eropa U-21 tahun depan. Dia akan kembali berusaha untuk mencetak gol pada hari Selasa ini saat Jerman U-21 menghadapi Polandia.

Artikel Tag: youssoufa moukoko, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssoufa-moukoko-masih-enggan-bahas-masa-depannya-di-dortmund
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini