Youssouf Fofana Tidak Terlalu Yakin Masuk Timnas Prancis Untuk Piala Dunia

Penulis: Ezi Yulia
Senin 17 Okt 2022, 11:00 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Berbicara kepada RMC Sport, gelandang AS Monaco Youssouf Fofana mengaku ingin mewakili Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya tidak terlalu yakin bisa masuk di skuad timnas Prancis.

Youssouf Fofana melakukan debut seniornya untuk timnas Prancis di laga Nations League bulan lalu ketika Les Bleus menghadapi Austria. Di laga yang dimenangkan Prancis 2-0 itu, gelandang AS Monaco itu bermain penuh 90 menit, menjadi partner Aurelien Tchouameni di lini tengah.

“Saya berada di tim nasional pada jeda internasional terakhir, jadi itu menjadi sebuah tujuan. Pada akhirnya, Anda menyadari bahwa Anda tidak sejauh itu. Saya tidak fokus padanya. Beberapa minggu ke depan akan menentukan. Saya akan melakukan segalanya untuk setidaknya masuk di antara kandidat potensial yang dipilih dan pelatih akan membuat pilihannya. Saya harus keluar darinya tanpa penyesalan,” kata Fofana.

Berdasarkan L'Equipe, Didier Deschamps akan berangkat ke Piala Dunia Qatar tanpa N'Golo Kanté, di mana gelandang Chelsea itu harus absen karena kembali mengalami cedera hamstring. Sementara itu Paul Pogba juga masih belum pulih dari cedera lututnya sehingga tempatnya di skuad Les Bleus masih jauh dari pasti. Oleh karena itu Fofana memiliki peluang untuk bisa ikut ke Qatar.

Deschamps dikabarkan akan mengumumkan skuad Prancis untuk Piala Dunia pada 9 November mendatang.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AS Monaco, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-tidak-terlalu-yakin-masuk-timnas-prancis-untuk-piala-dunia
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini