Youssouf Fofana Senang Dengan Penampilan Perdananya untuk Timnas Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 23 Sep 2022, 20:30 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Berbicara setelah kemenangan 2-0 Prancis atas Austria di laga Nations League pada Kamis (22/9/2022) malam waktu setempat, gelandang AS Monaco Youssouf Fofana mengungkapkan kegembiraannya atas penampilan perdananya untuk tim nasionalnya.

Youssouf Fofana, yang dipanggil untuk pertama kalinya ke timnas Prancis, langsung mendapat kepercayaan Didier Deschamps untuk mengisi Starting XI pada laga Nations League melawan Austria. Ia mengungkapkan rasa senangnya terlebih karena laga digelar di Stade de France, yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggalnya di Paris.

“Saya merasa baik. Seperti yang saya katakan di terowongan, saya merasa sedikit di rumah, karena saya tinggal tidak terlalu jauh dari sini. Menyenangkan bisa kembali ke wilayah Paris, di stadion yang indah. Saya juga merasa nyaman dalam arti bahwa rekan saya dapat membantu saya dalam posisi saya, dengan bola. Itu hanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Fofana.

Dioperasikan di lini tengah bersama mantan rekannya di AS Monaco Aurelien Tchouameni, Fofana memiliki permainan yang bagus untuk tim yang mendominasi penguasaan bola. Sambil menjaga akurasi umpan di 85%, ia memenangkan 12 dari 14 duel, membuat enam tekel dan dua intersep.

“Secara keseluruhan, saya pikir itu cukup bagus. Setelah itu, saya pikir di area penalti, ada dua atau tiga bola di mana saya bisa lebih akurat dan kami mungkin pantas mencetak gol dari umpan-umpan itu. Setelah itu, saya sedikit menuntut diri saya sendiri, jadi saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya memiliki permainan yang bagus (sembari tersenyum),” kata Fofana.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AS Monaco, Timnas Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-senang-dengan-penampilan-perdananya-untuk-timnas-prancis
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini