Youssouf Fofana Bicara Tentang Potensi Transfer ke PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Jan 2023, 05:00 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana (Foto: republicain-lorrain.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dalam sebuah wawancaranya dengan France 2, gelandang AS Monaco Youssouf Fofana berbicara tentang perjuangan awalnya dalam perjalanannya mencari nafkah dari sepak bola dan potensi transfer ke Paris Saint-Germain di masa depan.

Youssouf Fofana memiliki awal karier yang tidak mulus di dunia sepak bola. Ia pernah dikeluarkan dari pusat pelatihan sepak bola INF Clairefontaine. Ia kemudian bermain untuk tim amatir Drancy U-19, sambil bekerja mengantarkan pizza selama beberapa bulan untuk mencari nafkah, dan sempat mempertimbangkan untuk menyerah atas mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional.

“Itu awalnya tidak berhasil jadi saya pikir karier di sepak bola bukan untuk semua orang, dan saya harus fokus ke sekolah,” kata Fofana.

Namun Fofana kemudian ditemukan oleh pencari bakat dari Strasbourg, di mana ia dengan cepat berkembang hingga akhirnya direkrut oleh AS Monaco pada Januari 2022 dengan kontrak empat setengah tahun.

Fofana kini telah menjadi andalan Monaco. Berkat penampilannya di klub, ia juga mendapatkan panggilan berlaga di Piala Dunia 2022 lalu bersama timnas Prancis.

Fofana, yang kini mulai menarik minat klub-klub lain di Eropa, buka suara tentang potensi transfer ke Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan karena ia berasal dari Paris.

"Paris adalah tempat saya berasal. Itu normal untuk kembali ke tempat asal. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, karena itu adalah tempat asal saya. Tapi ini sepak bola, kita harus menerima tawaran terbaik yang ada,” kata Fofana.

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AS Monaco, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-bicara-tentang-potensi-transfer-ke-psg
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini