Youssef En-Nesyri: Sevilla Kurang Beruntung di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mar 2021, 16:56 WIB
Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Youssef En-Nesyri (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Liga Champions: Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri, mengklaim nasib timnya di Liga Champions musim ini kurang beruntung usai disingkirkan oleh Borussia Dortmund. En-Nesyri menilai timnya tampil lebih baik ketimbang Die Borussen pada laga dini hari tadi.

Sevilla harus melupakan mimpi mereka untuk bisa melenggang ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya pada pertemuan kedua babak 16 besar kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (10/3) dini hari WIB, Los Nervionenses hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil tersebut nyatanya belum cukup bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya lantaran kalah agregat usai pada pertemuan pertama kalah dengan skor tipis 3-2.

Meski tersingkir, tim asal Anadalusia itu nyatanya tampil cukup mengesankan. Selama 90 menit, tim arahan Julen Lopetegui itu mampu melepaskan 47 umpan silang di mana 12 di antaranya sukses. Catatan tersebut menjadi yang terbanyak bagi tim yang tampil di Liga Champions musim ini.

Sesaat setelah laga usai, Youssef En-Nesyri mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. En-Nesyri juga mengklaim timnya tersingkir karena mereka kurang beruntung saja di kompetisi ini.

"Kami tidak senang dengan hasil akhirnya. Kami sejatinya bermain sangat baik. Masalahnya, kami tidak beruntung - mereka punya satu peluang dan mereka cetak gol," ujar En-Nesyri kepada Movistar.

"Kami sebenarnya ingin bertahan di kompetisi ini. Kami tidak beruntung namun saya senang dengan upaya tim saya. Kami berjuang hingga menit terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Youssef En-Nesyri, Sevilla, Borussia Dortmund

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini