Youssef En-Nesyri Diklaim Bisa jadi Rekrutan Bagus untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Okt 2021, 07:00 WIB
Youssef En-Nesyri dikaitkan dengan Arsenal

Youssef En-Nesyri dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengatakan Youssef En-Nesyri dari Sevilla akan menjadi pembelian yang bagus untuk The Gunners asuhan Mikel Arteta.

TEAMtalk memberitakan selama akhir pekan bahwa Arsenal adalah salah satu klub yang mengawasi pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini, selain Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion.

Dan Kevin Campbell, yang berada di London utara dari 1985 hingga 1995, percaya bahwa En-Nesyri akan menjadi perekrutan yang brilian untuk The Gunners dan telah menguraikan atribut yang dimiliki sang striker.

“Pemain bagus, sangat bagus. Bagi saya, dia pasti akan datang dan membawa ancaman,” kata Campbell di podcast Highbury Squad.

“Saya akan memberitahumu sebanyak itu. Dia akan membawa ancaman di ujung atas lapangan. Dia memiliki postur yang bagus, kecepatan, tahu di mana gawang, dia terampil.”

Bintang Sevilla tersebut berada di usia yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya dan pindah ke Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang sekarang berusia 32 tahun, sementara Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis kontraknya di klub pada akhir musim.

En-Nesyri telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan La Liga untuk Sevilla sejauh musim ini. Dia mencetak total 24 gol dalam 46 penampilan di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Namun, Los Nervionenses tampaknya tidak akan menjual striker asal Maroko itu di jendela transfer Januari. Bagaimanapun, mereka bermain di Liga Champions musim ini dan juga bertujuan untuk finis di empat besar La Liga lagi.

Artikel Tag: Youssef En-Nesyri, Kevin Campbell, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssef-en-nesyri-diklaim-bisa-jadi-rekrutan-bagus-untuk-arsenal
6105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini