Youri Tielemans Senang Leicester Raih Kemenangan Langka di Kandang Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 27 Okt 2020, 17:00 WIB
Youri Tielemans membantu Leicester City mengalahkan Arsenal di kandang The Gunners untuk pertama kalinya dalam 47 tahun

Youri Tielemans berduel dengan Alexandre Lacazette. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans merasa kemenangan pertama Leicester City di kandang Arsenal dalam hampir setengah abad adalah hasil yang "sangat penting" setelah dua kekalahan mereka di Premier League.

Meksipun Arsenal lebih menguasai jalannya pertandingan, terutama di babak pertama, The Foxes memastikan kemenangan 1-0 di Emirates Stadium pada Senin (26/10) dini hari WIB berkat sundulan pemain pengganti Jamie Vardy sepuluh menit menjelang peluit panjang dibunyikan.

Itu adalah kemenangan tandang pertama Leicester City atas The Gunners sejak September 1973, sekaligus mengakhiri rentetan hasil buruk mereka setelah dikalahkan West Ham dan Aston Villa pada dua pertandingan Premier League sebelumnya.

"Kami benar-benar bersemangat dengan kemenangan itu. Kami datang dengan dua kekalahan beruntun, jadi sangat penting untuk mendapatkan hasil," ujar Youri Tielemans tentang kemenangan langka itu, mengutip dari Metro Newspaper UK.

 "Kami tahu bahwa kami harus bersabar, kami harus menjaga jarak dengan sangat rapat dan mencoba untuk mematahkan serangan balik, dan itulah yang kami lakukan. Dari situlah gol berasal dan kami sangat senang dengan hasilnya."

The Foxes sekarang menempati urutan keempat dan menipiskan jarak mereka dengan pemuncak klasemen Everton menjadi satu poin, sementara Arsenal tergusur ke peringkat 11 hingga pekan keenam Premier League.

Leicester City akan memainkan empat pertandingan sebelum jeda internasional bulan depan, masing-masing menghadapi AEK Athena dan S.C. Braga di Liga Europa, serta Leeds United dan Wolves di Premier League.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Arsenal

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini