Youri Tielemans Komentari Hasil Imbang Aston Villa Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mei 2024, 07:08 WIB
Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Aston Villa, Youri Tielemans, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Liverpool dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang kurang maksimal pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Liverpool di Villa Park, Selasa (14/5) dini hari WIB, the Villans hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3. Adapun tiga gol Villa dicetak melalui aksi Youri Tielemans dan brace Jhon Duran. Sementara tiga gol the Reds tercipta melalui gol bunuh diri Emiliano Martinez serta aksi dari Cody Gakpo serta Jarell Quansah.

Tak berselang lama setelah laga usai, Tielemans memberikan komentarnya. Tielemans mengaku sedikit kecewa denagn hasil tersebut karena ia menilai Villa seharusnya bisa meraih kemenangan. Meski demikian, Tielemans tetap bersyukur timnya mendapatkan satu poin sekaligus menjaga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami menciptakan banyak peluang namun tidak berhasil mencetak gol. Kami meraih hasil imbang dan berjuang hingga akhir laga dan itulah yang paling penting. Sayangnya kami tidak dapat mencetak gol lebih banyak, kami merasa bahwa kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik di babak pertama. Memang kurang beruntung tapi kami akan menerima hasil imbang ini," ujar Tielemans kepada Sky Sports.

"Kami berada di posisi keempat dan kami ingin mempertahankannya. Kami hanya ingin berterima kasih kepada para pendukung, Anda dapat merasakan atmosfer di klub. Para pendukung sangat luar biasa sepanjang musim dan tidak mengherankan jika kami memiliki rekor kandang yang luar biasa musim ini."

Dengan hasil ini, Villa memantapkan posisi mereka di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 poin. Mereka unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang memiliki satu laga lebih sedikit. Artinya, Villa membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Aston Villa, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-komentari-hasil-imbang-aston-villa-saat-hadapi-liverpool
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini