Youri Tielemans Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Sep 2021, 14:15 WIB
Youri Tielemans jadi rebutan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Youri Tielemans jadi rebutan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Youri Tielemans belum juga perpanjang kontrak bersama Leicester City. Oleh karena itu, kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh dua raksasa La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid untuk mendaapatkannya.

Sebagaimana diberitakan Football-Espana, Tielemans merupakan salah satu pemain andalan Leicester dalam 12 bulan terakhir. Di mana dia mencetak gol penentu kemenangan The Foxes untuk mengangkat trofi Piala FA 2020-2021.

Kendati mendapatkan ketertarikan dari Liverpool sepanjang musim panas kemarin, pelatih Leicester, Brendan Rodgers menegaskan bahwa tidak tertarik untuk menjual gelandang asal Belgia itu.

Menurut laporan dari pakar transfer yakni Fabrizio Romano, ketertarikan Real Madrid dan Barcelona ini menambah jumlah klub yang mencoba mendatangkan Tielemans pada musim panas mendatang setelah sebelumnya Manchester United juga menaruh minat terhadap gelandang asal Belgia tersebut.

Ketertarikan dari beberapa klub besar ini disinyalir muncul setelah Tielemans menunda untuk melakukan perpanjangan kontrak di Leicester City yang akan habis pada Juni 2023. Jika pada akhirnya Leicester City terpaksa harus menjual Tielemans, diperkirakan The Foxes akan mematok harga sekitar 60 juta euro atau Rp1 triliun.

Youri Tielemans tercatat datang ke Leicester City dari AS Monaco pada Januari 2019 dengan status pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan pada Juni 2019. Selama membela Leicester City, Tielemans tercatat berhasil menorehkan 112 penampilan serta menyumbangkan 18 gol dan 19 assist. Selain itu, ia juga berhasil mempersembahkan satu gelar Piala FA dan satu Community Shields untuk The Foxes.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-jadi-rebutan-barcelona-dan-real-madrid
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini