Youri Tielemans Ingin Hengkang dari Leicester, Arsenal dan Man City Antre

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 01 Jun 2022, 18:00 WIB
Youri Tielemans tolak perpanjangan kontrak di Leicester City.

Youri Tielemans (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Youri Tielemans dikabarkan bakal hengkang dari Leicester City pada musim panas ini, setelah dia dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak bersama The Foxes.

Semenjak kedatangannya dari AS Monaco 2019 lalu, Youri Tielemans berhasil menjadi pemain penting bagi lini tengah Leicester City. Ia telah bermain sebanyak 158 kali di semua ajang, mencatatkan 24 gol dan 24 assist untuk The Foxes.

Performa apiknya itu lantas membuat banyak klub menaruh perhatian kepada gelandang timnas Belgia itu dalam beberapa musim ke belakang.

Sementara itu, melihat peran penting Tielemans bagi klubnya, pihak Leicester kemudian berusaha untuk mengikat gelandang berusia 26 tahun itu lebih lama lagi dengan memberinya kontrak anyar.

Kontrak Tielemans bakal berakhir pada 2023 mendatang. Namun diskusi antara klub dan sang pemain sudah berlangsung lama dan tak kunjung mendapat kata sepakat. Sang gelandang dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya.

Hal tersebut lantas membuat klub-klub yang tertarik dengan jasa sang gelandang mulai mendekatinya, sebagaimana dikabarkan oleh jurnalis spesialis transfer Italia Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya.

“Arsenal masih tertarik pada Youri Tielemans, rencana belum berubah. Dia adalah target untuk gelandang - tetapi itu bukan kesepakatan yang akan segera terjadi karena negosiasi akan memakan waktu,” katanya. "Dua klub lain juga bersaing untuk Tielemans, dia akan meninggalkan Leicester musim panas ini."

Selain Arsenal, beberapa klub yang terus dikaitkan dengan Tielemans adalah Manchester City, Liverpool dan klub Italia Juventus.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-ingin-hengkang-dari-leicester-arsenal-dan-man-city-antre
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini