Youri Tielemans Akui Sedang Hadapi Masa Sulit di Leicester City, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Sep 2022, 09:51 WIB
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Youri Tielemans. (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, sama sekali tak menampik bahwa dirinya pada saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit di Premier League. Meski demikian, Tielemans mengaku tak menyesal bertahan di The Foxes.

Leicester City mengawali musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari tujuh pertandingan pembuka di Premier League, The Foxes hanya mampu meraih hasil sekali imbang dan enam kali kalah. Hal itu lantas membuat mereka saat ini menghuni dasar klasemen dengan koleksi satu angka.

Youri Tielemans sama sekali tak menampik bahwa dirinya saat ini tengah menghadapi masa-masa sulit di Leicester. Dirinya juga bahagia karena kompetisi diliburkan untuk sementara karena memasuki jeda internasional. Jeda kali ini diakui Tielemans akan dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai mereka.

"Saya senang mendapatkan sedikit udara segar di sini [bersama Belgia] karena saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit di Leicester," ujar Tielemans seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saat ini semuanya tak berjalan dengan baik di klub. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa sebagai sebuah tim."

"Di Leicester, kekalahan beruntun telah mempengaruhi kami sebagai sebuah tim. Kami harus mengambil manfaat dari jeda kali ini untuk mengisi ulang baterai. Sulit untuk menghilangkannya dari pikiran saya karena apa yang terjadi saat ini terus berada di dalam kepala saya. Hanya saja anak-anak selalu mencegah saya untuk berpikir terlalu keras tentang apa yang sedang kami hadapi saat ini."

Pada musim panas tahun ini, Tielemans sebenarnya memiliki peluang untuk bisa berlabuh ke tim lain seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United. Namun Tielemans mengaku tak menyesal bertahan di King Power Stadium meski kontraknya hanya menyisakan satu musim lagi.

"Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tentang situasi kontrak saya saat ini," ujarnya melanjutkan.

"Saya tidak meninggalkan Leicester di musim panas karena saya selalu mengatakan proyek itu harus tepat."

"Hanya karena keadaan semakin buruk sekarang di Leicester tidak berarti saya harus menyesal [karena memilih bertahan]," pungkasnya.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-akui-sedang-hadapi-masa-sulit-di-leicester-city-tapi
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini