Yoewanto Setya Senang Banyak Pemain Berkualitas Di Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Jul 2021, 13:00 WIB
Yoewanto Setya Beny di persija jakarta

Yoewanto Setya Beny/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain anyar di tim Persija Jakarta yang bergabung pada awal 2021 lalu, Yoewanto Setya Beny mengaku senang karena tim ibu kota dihuni cukup banyak pemain berkualitas mumpuni.

Mantan kiper Barito Putra itu sendiri baru pertama kali memperkuat tim ibu kota, setelah sebelumnya sempat malang melintang di beberapa klub tanah air lain, seperti Badak Lampung FC dan PSS Sleman.

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Persija. Banyak pemain bagus yang pernah atau sedang berkarir di sini," kata Beny seperti dilansir laman resmi klub.

Salah satu pemain yang disebutnya punya kualitas mumpuni adalah Andritany Ardhiyasa yang selama ini jadi pilihan utama di bawah mistar Macan Kemayoran. Dalam beberapa tahun terakhir, dia juga menjadi salah satu kiper andalan timnas Indonesia.

Meski keberadaan Andritany membuat menit bermainnya akan sangat minim, dia mengaku siap belajar dari salah satu kiper terbaik tanah air itu untuk bisa lebih baik ke depannya.

"Saya senang bisa berkesempatan belajar banyak dari Andritany karena bisa membuat saya berkembang," ungkapnya.

Sejauh ini, Yoewanto Setya Beny telah berhasil meraih trofi turnamen pramusim Piala Menpora bersama Persija Jakarta. Namun ia tak puas sampai di sana. Dia masih ingin meraih beberapa trofi lain di masa mendatang.

"Saya sangat berharap tim bisa juara Liga 1 nanti. Untuk harapan pribadi, semoga saya bisa mendapat menit bermain dan berkontribusi baik bagi tim," katanya.

Target pribadinya untuk merengkuh gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu sejalan dengan target yang ingin dicapai manajemen Persija Jakarta.

Artikel Tag: Yoewanto Setya, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yoewanto-setya-senang-banyak-pemain-berkualitas-di-persija-jakarta
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini